suka masak dot com
Lebih dari 999.999 resep
makanan dan minuman.
Home » » CITARASA SMOKE BEEF BURGER

CITARASA SMOKE BEEF BURGER

Written By Taufani Nurindra Tantri on Kamis, 15 Juni 2017 | 10.56

Satu lagi variant rasa inovatif dari beef burger Suka Masak Dot Com perkenalkan, yaitu “Smoke Beef Burger”. Setelah melalui artikel sebelumnya dibahas tentang bagaimana cara membuat dan rasa beef burger, chicken burger, burger sosis dan beberapa burger lainnya.


Makanan pabrikan luar negeri ini nampaknya tidak mau kalah dengan kekayaan makanan lainnya. Selalu ada ide-ide kreatif untuk memberi sentuhan baru baik pada bentuk maupun rasanya.

                               


Ya, ada beberapa isyu tentang tanah kelahiran maupun sang pencipta dari burger ini. Dulu makanan ini tak bernama, namun kemudian ada penemuan bersejarah yang membuktikan bahwa burger ini berasal dari kota Hamburg Jerman, kemudian diperkenalkan di Amerika.

Sebagian lain berpendapat bahwa makanan ini awalnya diberi nama Hamburger karena mengandung ham yang dipadukan dengan roti juga burger, sebagian juga berpendapat bahwa makanan ini tak sengaja tercipta karena satu kondisi disaat makanan yang biasa dijual kehabisan bahan pokoknya lalu secara begitu saja ide menciptakan burger melintas di pikirannya.   

Semua opini itu terjadi, karena tak dapat dipungkiri lagi kalau rasa dari burger sendiri memang luarbiasa lezatnya, selain sangat mudah untuk dalam membuatnya. Tak perlu heran, sesuatu yang istimewa memang layak untuk diperebutkan.

Kembali ke menu hari ini, bagaimana dengan rasa dari “Smoke Beef Burger” ini? Mari kita coba resep yang telah Suka Masak Dot Com siapkan berikut ini… 



Kita Butuh :

1 bh Roti burger

1 lembar daging asap

1 lembar Daun selada

1 lembar Keju lembaran

15 gr bawang bombai, dipotong bulat

15 gr tomat, dipotong bulat

Saus tomat secukupnya

Mayonaise secukupnya

1 sdm margarine


Kita Olah :

Panaskan margarine. Goreng daging asap sambal dibolak balik sampai matang, lalu angkat.

Ambil bagian bawah roti burger.
Letakkan daun selada, daging asap, keju lembaran, tomat dan bawang bombai.
Sirami dengan saus tomat dan mayonnaise.
Letakkan keju lembaran dan tutup dengan roti burger bagian atas

Atur burger di atas piring saji.
Lalu hidangkan.


Selamat mencoba, Sahabat pun bisa menyuguhkan resep ini untuk tamu teman, dan kerabat yang sedang berkunjung ke rumah.

Jika resep ini recomended, tidak ada salahnya untuk berbagi melalui link media sosial di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi rekan dan kerabat lainnya.

Terima kasih sudah singgah di sini. Selamat mencoba resep lainnya. Simak terus menu kreatif lainnya di Suka Masak Dot Com.



ENJOY  COOKING!!!  




SHARE

About Taufani Nurindra Tantri

1 komentar :

  1. Harrah's Las Vegas - Mapyro
    MapYRO has a detailed look at Harrah's Las Vegas, Las Vegas. 구리 출장안마 Harrah's Las Vegas. 부산광역 출장마사지 2121 부산광역 출장안마 S Las Vegas 김해 출장안마 Blvd. Las Vegas, 평택 출장마사지 NV 89109.

    BalasHapus